Download Kisi-Kisi Ujian Nasional (UN) 2017-2018, SD/SMP/SMA/SMK


Maksud dan tujuan Ujian Nasional adalah untuk mengukur tingkat kemampuan siswa dibidang kognitif siswa selama belajar dengan standar nasional.  

Biasanya setiap kita mendengar kata-kata Ujian Nasional terkhusus  bagi siswa/siswi, guru, orang tua siswa ataupun pemerintah, itu hal yang sangat terdengar genting dan menakutkan..he..

Menjelang Ujian Nasional, berbagai persiapan harus dilakukan oleh para siswa kelas akhir dari berbagai tingkatan mulai tingkat SD/MI ( Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah ), SLTP/MTs ( Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama dan Madrasah Tsanawiyah ), SLTA / MA ( Sekolah Lanjutan Tingkat Atas dan Madrasah Aliyah ) dan juga SMK (Sekolah Menengah Kejuruan). Persiapan yang harus dilakukan mulai mental, kesehatan dan kemampuan otak agar dalam pelaksanaan Ujian Nasional nanti bisa berhasil secara maksimal sesuai dengan diharapkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit memberikan Kisi-kisi Ujian Nasioan Dengan harapan teman-teman mampu menghadapi ujian nasional dengan hasil terbaik.

Contoh File


File Download



Demikianlah kisi-kisi ujian nasional yang dapat kami share pada postingan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat khususnya bagi pihak-pihak yang membutuhkannya, jika menurut anda postingan ini bermanfaat silahkan share ke yang lain. Dan bila ada kesulitan download jangan malu untuk komentar di kotak komentar.

Comments