Download Aplikasi Untuk Menaikan Nilai Ulangan Siswa

Kali ini kami share aplikasi untuk menaikan nilai siswa secara otomatis, menaikan nilai siswa dianggap perlu khususunya ketika ada siswa yang nilainya kurang dari KKM, hal itu dilakukan ketika siswa tersebut menunjukan sikap yang baik dan pantas untuk dinaikan nilainya.

Namun demikian, dalam menaikan nilai siswa perlu keseimbangan antara siswa yang benar-benar mendapat nilai yang baik dan siswa yang memiliki nilai kurang dari KKM, sehingga dengan demikian tidak akan terjadi ketimpangan antara siswa.

Aplikasi Untuk Menaikan Nilai Ulangan  ini dapat mengatasi ketimpangan tersebut, karena perbandingan nilai yang dihasilkan dari aplikasi ini adalah nilai yang terendah akan naik sebesar nilai terendah yang kita inginkan, sedangkan yang sudah mendapat nilai tinggi akan ditambah nilainya semakin sedikit sehingga hal ini tidak menimbulkan pergeseran perolehan nilai siswa.

Aplikasi Untuk Menaikan Nilai Ulangan
Demikian Aplikasi Excel Untuk Menaikan Nilai Ulangan ini, jika bermanfaat silahkan bagikan ke yang lain, jika ada kesulitan download moggo komentar.

Comments