Curahan Hati

entah kenapa beberapa hari yang aku lewati ini sepertinya ada sesuatu yang hilang yang membuatku merasa jauuuh sekali, yang akhirnya membuat diriku merasa gelisah, gundah, sedih tak karuan..

hati ini sepertinya kehilangan sesuatu yang sebelumnya nampak di pelupuk mata begitu indah sekali, namun kali ini sepertinya semangat hidupku lemah lunglai tak ada gairah..

ya Rabb..
tak kuasa aku hidup seperti ini, tak kuasa aku hidup mengatur jiwa ini yang penuh nafsu duniawi..ya Rabb aku butuh Engkau, dekat denganMu lebih menenangkan dibanding apapun juga..

ya Rabb..
sesungguhnya Engkaulah yang harusnya selalu ada di hatiku, Engkaulah yang paling dekat dengan ku, bahkan engkau lebih dekat dari urat syaraf leherku sendiri..

ya Rabb..
maafakan aku yang penuh dosa dan dosa lagi. saat ku senang begitu mudah aku melupakanMu..

ya Rabb..
sesungguhnya hanya Engkaulah yang bisa menghiasi hati ini, yang selalu ada dan kekal..

ya rabb..
hanya Engkau lah satu-satunya yang bisa meredam seluruh rindu dan kegelisahan hati..


وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِي إِذَا دَعَانِي فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ

Comments