Aku Rindu Kalian

Hampir satu tahun sudah daku meninggalkan ibu dan ayahanda tercinta, yang dimana mereka setiap saat tak pernah lepas memperhatikanku padahal anakmu ini jarang sekali punya rasa perhatian terhadap kalian, maafkan anak mu ini.

Juga buat adek2ku tersayang yang tak pernah merepotkanku malah sebaliknya kakakmu ini yang kadang2 merepotkan kalian, terimakasih adek2ku dan maafkan kakakmu ini.

Tak lupa juga teman2ku yang rupa-rupa warnanya yang selalu ada menemaniku di kala duka ataupun bahagia, walaupun kalian semua pada bokek termasuk saya karena memang kita sekumpulan bokek grup..hehe..tpi aku sungguh bahagia sekali punya teman seperti kalian, rasanya melebihi orang terkaya di dunia ketika kita semua berkumpul bersama.

Dan saat ini aku sungguh merindukan kalian semua, tapi apalah dayaku sekarang aku berada ditempat yang jauh yang tak mungkin bisa menemui kalian secepat kilat. Tapi aku tak kecewa karena aku sadar ini adalah bagian dari proses hidup, kita tidak bisa terus bersama karena kita semua punya azzam berbeda untuk meraih cita-cita kita di masa depan. tapi ingat teman, hati ini tak akan pernah melupakan kalian dan aku juga berharap kalian tak kan pernah melupakanku.

Sekarang aku hanya bisa meminta pada pemilik kita semua, mudah-mudahan Dia selalu memberikan kesehatan, umur panjang, rizki yang halal dan penuh barokah.

Dan buat ayahanda ku tercinta yang sekarang terbaring sakit, mudah-mudahan Allah Azzawajalla cepat memberikan kesembuhan, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit sedikitpun..Amiin ya rabb..!

Comments